Archive | January, 2009

Abis Bekam Jadi Lebih Enteng

12 Jan

Perasaan takut dan serem datang juga setelah ku memasuki ruang resepsionis BRC (Bekam Rukyah Center) di deket masjid al Taqwa. Daerah pasar minggu.  Aku dateng trus ngisi formulir, karena baru pertama kali mau bekam, aku dijelasin ama mbak2 nya mengenai urutan terapi nya.

Pertama kedua mataku di poto pake camera digital, lalu dari situ penyakit2 yang berpotensi di kasih tau. Pokoknya keren, bisa tau keluhan2 ku hanya dengan poto mata itu.

Setelah diagnosa tadi, waktunya totok nadi dan rukyahnya. Leherku di teken ama mbak2 nya lalu aku disuruh baca al-fatihah, jangan sampe putus. Mbak nya juga baca doa, disitu aku ngerasa ada yang menyedak di tenggorokan, tapi aku masih tetep sadar.

Dari ruang totok nadi kita menuju ke ruang bekam, inilah klimaks nya. Rasa takut itu dateng lagi… aku bener2 deg degan. Walaupun udah di tenangin tapi tetep ga bisa tenang.

baru diolesin minyak zaitun aja aku udah kegelian.

lalu dikop, setelah itu ditusuk2 pake jarum… trus dikop lagi. keluar deh darah kotornya.

setelah ngelakuin terapinya, awalnya badan lemes, tapi pas udah bangun tidur rasanya seger banget.

buat informasi lebih lanjut http://klik-brc.com

Advertisements