“Alea”

21 Feb

Imut, cantik, putih, pintar, “Alea” panggilannya. keponakan gw yang baru berumur 3,5 tahun ini emang cantik kayak tantenya… hehehe 🙂

Anak dari sepupu gw, mbak ratna, seneng banget ama BARNEY. Setiap maen ke tempat Neneknya (*budhe gw), pasti muter dvd BARNEY. Dia atraktif banget, loncat-loncat dan berlari, dia suka niru gerakan dance-nya, dan lucunya lagi klo mau nge-dance harus ditemeni ama papanya. Papanya ga mau, dia marah, klo papanya cuma berdiri diem aja, dia nangis sambil teriak, “Papa… Ayo ikut nge-dance…”

tersentak gw langsung ketawa ngakak.. ahahahahaha… papa dan anak kompak, Mereka menari bak penari profesional. Mungkin klo ada kontes nge-dance papa dan anak, bakalan jadi pemenangnya. Salut deh buat papa heppy  yang juga energik 😀

papa anak siap beraksi

plok plok plok... kompaknya...

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: