Archive | August, 2011

2nd day @Lombok

28 Aug

Saatnya berkenalan dengan masa SMA Bowo, xixixixixi…. senyum penuh durja (pinggir bibir senyum sebelah)

Buka bareng ma temen2 SMA nya bowo, lirik kanan kiri. Mana ya kira2 dulu mantan nya Bowo. Hm… kayaknya ga ada yang lebih OK dari gw (duh… maap yang baca ini, maklum gw kena sindrom ke-PD-an stadium akhir)

Mulai gw keluarin jurus basa basi gw. Obrolan ma temen cewek bowo udah mulai memanas hehehehe…

tapi hasilnya NIHIL… NOL besaaar… katanya dulu bowo ga pernah pacaran ma temen sekelas.

shhhhhsssaaaah…. gagal gw liat mantannya…

ya.. Sudahlah… gpp, yang penting kenal ma temen-temen deketnya dah cukup.

buka bareng temen2 bowo
buka bareng temen2 bowo
Advertisements

7 days @Lombok

27 Aug

1st day ,..

Akhirnya gw hirup juga udara lombok di bandara Selaparang di Ampenan,Lombok. Hari ini gw pertama kalinya menginjakkan kaki di tanah calon mertua 😀

thanks to Garuda, udah nerbangin gw sampe lombok

Bandara Selaparang

Bandara Selaparang

Sampe lobi bandara gw ma bowo mulai deh ngobrolin hal-hal ga penting, sambil nungguin jemputan adek ipar calon adek ipar gw (Antok & Linda)

Akhirnya sampe juga ke PICM (Pondok Indah Calon Mertua), langsung bongkar kopeeeer.. dan saatnya kasih oleh-oleh hijab ke mami 😀 (hijabnya ada yang baru tapi banyakan yang lama hehehe…, baru gw pake sekali dua kali lah… karena gw suka kalap klo beli jilbab).

Selanjutnya, bongkar tas kecil yang berisi benang rajut…. gara-gara liat rajutan gw, si Linda minta dibuatin kantong BB, untung jari tangan gw masih ada sisa tenaga buat ngaitin benang, sejam, dua jam sambil ngobrol… jadilah kantong BB nya. Huft…. akhirnya bisa istirahat juga…

sorenya pergi makan sekeluarga ke Resto Gading (makanan khas lombok). Makan sepuasnya ayam taliwang ma plecing kangkung. hehehe…. (diet gw gagal… *menangis berharap kurus kembali)

Jadi Model Sehari :D

20 Aug

Emang sih cuma ngimpi aja jadi model sexi  model muslimah beauty 2011. wkwkwkwkwkw … (soalnya kriterianya terlalu banyak… yang tau gw, pasti tau lah ya gimana keadaan gw)

Bersyukur atas pemberian Allah SWT, punya badan sekel, sehat, dan montok. hehehe…

ini beberapa hasilnya….

location : Taman Menteng , Jakarta

photografer : Haykal