Archive | Story RSS feed for this section

2nd day @Lombok

28 Aug

Saatnya berkenalan dengan masa SMA Bowo, xixixixixi…. senyum penuh durja (pinggir bibir senyum sebelah)

Buka bareng ma temen2 SMA nya bowo, lirik kanan kiri. Mana ya kira2 dulu mantan nya Bowo. Hm… kayaknya ga ada yang lebih OK dari gw (duh… maap yang baca ini, maklum gw kena sindrom ke-PD-an stadium akhir)

Mulai gw keluarin jurus basa basi gw. Obrolan ma temen cewek bowo udah mulai memanas hehehehe…

tapi hasilnya NIHIL… NOL besaaar… katanya dulu bowo ga pernah pacaran ma temen sekelas.

shhhhhsssaaaah…. gagal gw liat mantannya…

ya.. Sudahlah… gpp, yang penting kenal ma temen-temen deketnya dah cukup.

buka bareng temen2 bowo
buka bareng temen2 bowo
Advertisements

7 days @Lombok

27 Aug

1st day ,..

Akhirnya gw hirup juga udara lombok di bandara Selaparang di Ampenan,Lombok. Hari ini gw pertama kalinya menginjakkan kaki di tanah calon mertua 😀

thanks to Garuda, udah nerbangin gw sampe lombok

Bandara Selaparang

Bandara Selaparang

Sampe lobi bandara gw ma bowo mulai deh ngobrolin hal-hal ga penting, sambil nungguin jemputan adek ipar calon adek ipar gw (Antok & Linda)

Akhirnya sampe juga ke PICM (Pondok Indah Calon Mertua), langsung bongkar kopeeeer.. dan saatnya kasih oleh-oleh hijab ke mami 😀 (hijabnya ada yang baru tapi banyakan yang lama hehehe…, baru gw pake sekali dua kali lah… karena gw suka kalap klo beli jilbab).

Selanjutnya, bongkar tas kecil yang berisi benang rajut…. gara-gara liat rajutan gw, si Linda minta dibuatin kantong BB, untung jari tangan gw masih ada sisa tenaga buat ngaitin benang, sejam, dua jam sambil ngobrol… jadilah kantong BB nya. Huft…. akhirnya bisa istirahat juga…

sorenya pergi makan sekeluarga ke Resto Gading (makanan khas lombok). Makan sepuasnya ayam taliwang ma plecing kangkung. hehehe…. (diet gw gagal… *menangis berharap kurus kembali)

Jadi Model Sehari :D

20 Aug

Emang sih cuma ngimpi aja jadi model sexi  model muslimah beauty 2011. wkwkwkwkwkw … (soalnya kriterianya terlalu banyak… yang tau gw, pasti tau lah ya gimana keadaan gw)

Bersyukur atas pemberian Allah SWT, punya badan sekel, sehat, dan montok. hehehe…

ini beberapa hasilnya….

location : Taman Menteng , Jakarta

photografer : Haykal

Arti Hari Lahir Bagiku

24 Mar

Sewaktu masih anak-anak, ulang tahunku selalu dirayain. Ada mama, papa, mbah, om, tante, budhe, pakdhe dan temen-temen sekolah. Ulang tahun pertamaku bener-bener meriah walaupun saat itu sebenernya aku belum begitu ngerti artinya pesta ulang tahun.

Ulang tahunku selalu rame sampe aku umur 7 tahun, dan berhenti sampai menginjak tahun ke-16, pesta itu selalu meriah. Tahun ke-16 adalah ulang tahun terakhirku bersama papa tercinta. Dan semenjak Umurku 17, sudah tak ada lagi pesta itu. Papa pergi menghadap Allah Sang Maha pencipta…. 😦

Semakin tahun bertambah aku semakin menganggap bahwa perayaan hari lahir itu tidak begitu berarti untukku.

Karena hari itu adalah hari dimana mamaku berjuang untuk untukku, membuatku menghirup udara, dan lepas dari air ketuban yang ada di kandungannya. Hari itulah hari terberat mamaku, karena seluruh tenaganya ia kerahkan hanya untuk mendengar tangisanku.

Hari itu sangat berarti untuk mama,
karena-nya aku bisa berdiri,
karena-nya aku bisa bicara,
karena-nya aku bisa berlari,
karena-nya aku bisa seperti ini…

Mulai sekarang dan selamanya, aku akan mengucapkan hari lahir itu untuk mamaku. Seharusnya mamaku yang menerima kado dariku. Bukan aku yang menerima kado darinya. I love u mom…

“Alea”

21 Feb

Imut, cantik, putih, pintar, “Alea” panggilannya. keponakan gw yang baru berumur 3,5 tahun ini emang cantik kayak tantenya… hehehe 🙂

Anak dari sepupu gw, mbak ratna, seneng banget ama BARNEY. Setiap maen ke tempat Neneknya (*budhe gw), pasti muter dvd BARNEY. Dia atraktif banget, loncat-loncat dan berlari, dia suka niru gerakan dance-nya, dan lucunya lagi klo mau nge-dance harus ditemeni ama papanya. Papanya ga mau, dia marah, klo papanya cuma berdiri diem aja, dia nangis sambil teriak, “Papa… Ayo ikut nge-dance…”

tersentak gw langsung ketawa ngakak.. ahahahahaha… papa dan anak kompak, Mereka menari bak penari profesional. Mungkin klo ada kontes nge-dance papa dan anak, bakalan jadi pemenangnya. Salut deh buat papa heppy  yang juga energik 😀

papa anak siap beraksi

plok plok plok... kompaknya...

 

Setangkai Anggrek Bulan

20 Feb

Muchsin Alatas dan Titik Sandora, pasangan ini memang melegenda, nonton Harmoni SCTV  malem ini. Mereka menyanyi lagu jadul “Setangkai Anggrek Bulan”. Mesra banget, sesekali berpelukan dan saling pandang.

ini dia lirik lagunya :

Setangkai anggrek bulan
Yang hampir gugur layu
Kini segar kembali
Entah mengapa…

*
Bunga anggrek yang kusayang
Kini tersenyum berdendang
Bila engkau berduka
Matahari tak bersinar lagi…

Hatiku…untukmu…
Hanyalah untukmu
Ku serahkan…
Ku dambakan…

Dirimu…dewiku…
Permata hatiku
Ku bayangkan…
Disetiap waktu…

Bagai embun pagi hari
Bunga-bunga segar lagi
Berkembanga harapan hati
Hari bahagia…menanti…

Hm,,, Gw jadi inget almarhum papagw, dulu beliau suka karaokean lagu ini dan duet ama mama. Walaupun beliau sudah di Surga dan berbeda dunia dengan mama, namun hati mereka tetap bersama, aku tau itu.

Setiap habis solat nama papa tak lupa disebut ama mama. Doaku dan doa mama merupakan cinta yang tiada akhirnya untuk papa. Tak ada yang bisa menggantikan posisinya di hatiku dan mama. Cinta mama dan papa kan abadi selamanya dan cinta papa akan selalu tumbuh di keluarga ini. I miss u papa…

 

Naek Bajaj BBG

18 Feb

Faried namanya, temen maen waktu kecil cowok gw (*Bowo) yang baru dateng dari lombok. Dia nginep di Swiss-Belhotel.

Karena ada training dari kantornya makanya dia bakalan sering berkunjung ke ibukota.  Ga nyangka ternyata dia temenan ama cowok gw udah lama dari SD sampe SMA. Klo ngedenger logat bicaranya jadi inget ama babe, logatnya lombok banget…

Kami bertiga mo jalan ceritanya, tapi bingung mo kemana. Kebetulan yang paling deket Mangga Dua Square. Tengok kanan tengok kiri, ga ada taxi, tapi yang muncul bajaj BBG. Naeklah kita bertiga ke dalam box BBG itu.  Sekalian si Faried nyobain Bajaj Jakarta, karna di lombok pasti ga ada yang kayak beginian.

Lumayan nyaman juga Bajaj BBG nya, muat buat kita bertiga dan untung badan Faried kecil, jadi space buat gw ma Bowo bisa cukup. hehehehe …

Ongkosnya juga murah 10ribu aja. hm….

Sepertinya Bajaj BBG, lebih gw rekomendasiin dari pada Bemo orange. Bajaj BBG lebih ramah lingkungan, ga berisik dan ga brutal, dibanding Bemo Orange yang berisiknya bisa bikin gendang telinga pecah, dan asepnya ngepul kayak cerobong kereta, trus klo mo belok seenaknya sendiri.