Tag Archives: family

“Alea”

21 Feb

Imut, cantik, putih, pintar, “Alea” panggilannya. keponakan gw yang baru berumur 3,5 tahun ini emang cantik kayak tantenya… hehehe 🙂

Anak dari sepupu gw, mbak ratna, seneng banget ama BARNEY. Setiap maen ke tempat Neneknya (*budhe gw), pasti muter dvd BARNEY. Dia atraktif banget, loncat-loncat dan berlari, dia suka niru gerakan dance-nya, dan lucunya lagi klo mau nge-dance harus ditemeni ama papanya. Papanya ga mau, dia marah, klo papanya cuma berdiri diem aja, dia nangis sambil teriak, “Papa… Ayo ikut nge-dance…”

tersentak gw langsung ketawa ngakak.. ahahahahaha… papa dan anak kompak, Mereka menari bak penari profesional. Mungkin klo ada kontes nge-dance papa dan anak, bakalan jadi pemenangnya. Salut deh buat papa heppy  yang juga energik 😀

papa anak siap beraksi

plok plok plok... kompaknya...

 

Advertisements

Setangkai Anggrek Bulan

20 Feb

Muchsin Alatas dan Titik Sandora, pasangan ini memang melegenda, nonton Harmoni SCTV  malem ini. Mereka menyanyi lagu jadul “Setangkai Anggrek Bulan”. Mesra banget, sesekali berpelukan dan saling pandang.

ini dia lirik lagunya :

Setangkai anggrek bulan
Yang hampir gugur layu
Kini segar kembali
Entah mengapa…

*
Bunga anggrek yang kusayang
Kini tersenyum berdendang
Bila engkau berduka
Matahari tak bersinar lagi…

Hatiku…untukmu…
Hanyalah untukmu
Ku serahkan…
Ku dambakan…

Dirimu…dewiku…
Permata hatiku
Ku bayangkan…
Disetiap waktu…

Bagai embun pagi hari
Bunga-bunga segar lagi
Berkembanga harapan hati
Hari bahagia…menanti…

Hm,,, Gw jadi inget almarhum papagw, dulu beliau suka karaokean lagu ini dan duet ama mama. Walaupun beliau sudah di Surga dan berbeda dunia dengan mama, namun hati mereka tetap bersama, aku tau itu.

Setiap habis solat nama papa tak lupa disebut ama mama. Doaku dan doa mama merupakan cinta yang tiada akhirnya untuk papa. Tak ada yang bisa menggantikan posisinya di hatiku dan mama. Cinta mama dan papa kan abadi selamanya dan cinta papa akan selalu tumbuh di keluarga ini. I miss u papa…